Archives


ShoutMix chat widget

25 Jan 2011

Cara menhasilkan Uang dari Ziddu


Ziddu merupakan penyedia layanan hosting dan sharing file secara GRATIS. Untuk anda yang ingin menyimpan atau membackup data berupa file film / video, foto pribadi, mp3 / audio, atau file apa saja di dunia maya / internet secara gratis serta unlimited, maka solusinya adalah Ziddu. Dan juga tersedia fasilitas share kepada teman / kerabat dekat anda. Setiap kali upload maksimal 200 MB per filenya.

Tidak hanya itu saja, selain gratis, Ziddu juga akan membayar anda jika file yang anda upload kemudian didownload oleh orang lain.

Loh kok bisa? Karena Ziddu membagi sebagian penghasilan dari iklannya kepada para membernya.
Ziddu akan membayar $1 setiap file anda didownload 1000 kali (akumulasi semua download) atau $0.001 setiap kali download.

Ingin mencoba silahkan Register ziddu disini
atau klik banner dibawah


Nanti pada form register Ziddu isikan :

1. nama, email, password, ulangi password, dan masukkan kode verifikasi,
2. klik contreng kotak agree / persyaratan yang diberikan oleh Ziddu,
3. terakhir klik tombol Submit.

Berikutnya, silakan login dengan email dan password anda tadi dan coba upload file anda, bisa dimulai dari yang berukuran kecil lebih dahulu. Mudah bukan? Tinggal tunggu (pasif) income.

Harus di coba....


Untuk Setting Pembayaran lakukan langkah berikut : Login Ziddu ===> masuk My Account ===> lalu pilih Payment Setting ===> Nah disana terdapat Payment Setup ===> Lalu pilih Payment Methodnya PayPal dan PayPal ID adalah Email PayPal kamu ===> terakhir klik Update.

silahkan coba yah dan langsung upload file. nanti sebarkan ke teman2 kamu di mana saja (milis, FB, tweet, fs, dll).

0 komentar:

Posting Komentar