Archives


ShoutMix chat widget

9 Des 2010

Mengenal PTC

PTC singkatan dari Paid To Click artinya sebagai orang awam adalah dibayar untuk ngeklik

Apa itu PTC?
PTC adalah  program advertising yang memberikan komisi kepada pembaca yang mengklik dan melihat iklan yang disediakan. Ada banyak PTC baik lokal maupun PTC luar. contoh PTC antara lain klikajadeh dan idr-clickit. Keduanya sudah saya ikuti. Dan lumayan pendapatannya.


Lalu mereka bayar kita dari mana?
Tentunya mereka membayar kita (member) dengan penghasilan yang didapat dari iklan mereka. Jadi mereka berbagi penghasilan dengan kita. Karena mereka juga butuh orang untuk melihat iklan mereka.

Kita dibayar berapa untuk setiap kliknya?
tergantung PTCnya. untuk PTC lokal biasanya sampai Rp. 100. itu kalo member standar. kalo PTC luar bayarnya pake dolar. bayarannya 0,02 dolar perkliknya. Umumnya PTC membayar dikisaran segitu. Jika ada PTC yang menawarkan lebih dari segitu misalkan Rp. 1.00,- atau 1 dolar perklik dapat dipastikan jika PTC tersebut SCAM.

SCAM apa?
apalagi tuh SCAM? SCAM dalam dunia internet diartikan sebagai penipu. Sebelum ikut PTC, lebih baik search dulu, jangan langsung jadi member. Nanti udah capek-capek mengumoulkan duit, malah hilang begitu saja. Malas juga kan?

Kok dibayarnya sedikit sih? kapan kayanya??
kalau diliat dari kliknya memang sedikit, tapi itu bari 1 iklan, biasanya PTC menampilkan banyak iklan bisa sampai 10 iklan setiap harinya. Itu baru 1 PTC, bagaimana kalau anda mengikuti lebih dari 1 PTC. Tentunya bakalan tetap sedikit jika sendirian, kita juga butuh referral atau downline

Bagaimana caranya jika ingin bergabung jadi member?
cukup klik disini atau disini. isi semua formulirnya. atau klik banner dibawah.




4 komentar:

dia bikin blog lagi, eh itu kok bisa munculin google adsense di shoutmix, gimana caranya?

wah baru tau kalo ada bisnis online kayak gitu, tapi kok banyak yang nipu gitu gan?

car seven

ptc sekarang gak bisa dipercaya gan, kebanyakan adminnya bikin cuman buat nipu doank soalnya ane udah 3x kejebak ama ptc

Breast Tattoo

Gan disini tempatnya untuk bisnis... ini bisnis yang sekedar sederhana tetapi buktinya sangat luar biasa. Pembuktian dari bisnis ini sudah banyak yang mendapatkan penghasilannya. Jika anda penasaran dengan nama bisnis ini lihat saja hasilnya di bukti pembayarannya sudah terjamin dan tidak scam,. . . saya berani bilang gini karena saya sudah melihat bukti pembayaran.
Kalau masih penasaran lihat saja disini gan... daftar gratis dapet uang 10.000. baru pertama langsung dapet uang gan.
Lihat disini gan lebih jelasnya... .
http://UangDownload.Com/61484
Anda copy alamat diatas gan terus search . baca dengan teliti biar lebih jelasnnya.

Posting Komentar