Archives


ShoutMix chat widget

9 Des 2010

Apa itu referral?

Referral atau downline merupakan member yang bergabung dengan bisnis PTC melalui referensi Anda. Jika Anda telah memiliki referral atau downline, maka otomatis Anda akan menjadi upline. Referral memang sangat penting perannya dalam dunia PTC. Jika Anda tidak mempunyai referral, maka 99,9% bisnis PTC yang Anda tekuni tidak akan membuahkan hasil yang maksimal.

Banyak orang yang beranggapan jika menjadi downline merupakan hal yang merugikan. Anggapan tersebut salah besar. Menjadi downline dalam bisnis PTC merupakan hal yang wajar. Downline pun bisa mencari downline lagi, tetapi tidak bisa seperti bisnis MLM yang bisa beranak cucu. Downline dalam bisnis PTC hanya memiliki satu tingkat di bawah Anda.


Komisi Anda tidak akan dipotong jika menjadi referral atau downline. Upline Anda akan diberi komisi oleh pemilik situs PTC karena upline tersebut telah mereferensikan Anda menjadi downline-nya.

Contoh:

Anda akan diberi komisi Rp 25 setiap satu iklan yang diklik oleh satu referral.

Satu referral mengklik 5 iklan dalam sehari. 5 x Rp 25 = Rp 125
Jika Anda memiliki referral sebanyak 5 orang. 5 x Rp 125 = Rp 625

Anda akan mendapatkan Rp 625 dalam sehari hanya dari referral. Bayangkan jika Anda memiliki puluhan bahkan ratusan referral?? Woooowwwww!!!!!!

Perlu diperhatikan bahwa mencari referral tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan strategi dan kerja keras serta kesabaran yang tinggi. Blog ini merupakan salah satu kerja keras saya dalam mencari referral.

Jika anda berminat menjadi referral saya. silahkan klik link di bawah
3. duitbux

0 komentar:

Posting Komentar